Bahaya Air Kemasan Dalam Mobil

Hai para wanita, air dalam botol plastik di mobil Anda sangatlah berbahaya! Dengan cara inilah Sheryl Crow mengalami kanker payudara. Dia tampil di acara Ellen show dan mengatakan hal yg sama persis. Hal ini telah diidentifikasikan sebagai penyebab paling utama pada kanker payudara, terutama di Australia.

Seorang teman yg ibunya didiagnosa mengidap kanker payudara baru2 ini. Dokter berkata, “Wanita tidak boleh meminum minuman yg sudah lama berada di dalam mobil. Hawa panas yg memanaskan bahan plastik dalam botol memiliki bahan kimia tertentu yg dapat menyebabkan kanker payudara.”

Hawa panas dapat menyebabkan toksin/racun dari plastik menjadi bocor dan bercampur dengan air dan mereka telah menemukan racun ini pada jaringan payudara. Sebisa mungkin gunakan gelas stainless steel atau botol kaca. Tidak hanya di mobil, di rumah jangan biasakan air panas di wadah plastik. Jadi tolong berhati-hatilah dan jangan minum air dalam botol plastik tipe apapun yg sudah ditinggalkan di dalam mobil.

Informasi seperti ini sangatlah kita perlukan dan kita harus berhati-hati, dan mungkin akan menyelamatkan hidup kita dan orang-orang yang kita cintai.

 

Advertisements